4/25/07

Orang-Orang Rangkasbitung


Artikel ini mengambil judul dari sajak pamletnya WS Rendra. Ya, Rangkasbitung atau Lebak, memang dari miskin di barat pulau Jawa. Di sana, kami membantu sebuah Sekolah Luas Biasa. Meraka adalah anak-anak yang lain, seperti mengalami bisu tuli atau mempunyai hambatan fisik lainnya. Nah, Tim Kerja ANAK INDONESIA GEMBIRA hari Sabtu ini akan meluncur ke daerah itu.

Selain mendistribusikan beragam kebutuhan sekolah di SLB Lebak, kami akan bermain dengan mereka. Untuk itu kami mengajak teman-teman terlibat dalam kegiatan ini. Setelah itu, kami berencana akan keliling Banten, melakukan observasi guna mencari beberapa sekolah yang mengalami kerusakan fisik.

Semoga langkah kita kali ini dapat dirasakan oleh adik-adik kita di Lebak. Dengan bermodalkan semangat, upaya memahami kehidupan rakyat, akan terus kami kerjakan. Tidak ada yang terlalu muluk-muluk, semata hanya ingin melakukan langkah-langkah yang dirasakan oleh rakyat, terutama oleh anak. Dan kalau ingin bergabung, kami akan berangkat pada Sabtu pukul 6 pagi. Berkumpul di Jl Alama Elok I/7 Pondok Indah Jakarta Setan. Yang berminat dapat sms di 0811 86 11 85

No comments: