4/22/07

Mereka sudah tidak sendirian


Sahabat, tanpa terasa kami sudah hampir setengah tahun melakukan kegiatan di perkebunan teh Ciliwung. Beragam kegembiraan telah kami dapat. Sebab yang membuat kami bahagia hanya karena kami melihat anak-anak SD Cikoneng merasa bahagia. Pelahan tapi pasti, pengetahuan tentang SD Cikoneng mulai tersebar luas. Beberapa teman sudah berjanji untuk datang mengunjungi adik-adik kita.

Kondisi yang membaik juga mulai terasa. Anak-anak sudah mulai berani membuka diri dengan teman-teman yang datang berkunjung ke tempat itu. Mereka juga mulai pandai bernyanyi. Dan yang lebih penting lagi, tanggapan warga pada aktifitas pendidikan alternatif yang kami selenggarakan juga mulai dirasakan manfaatnya.

Beragam kelengkapan sekolah, nampak mulai terpenuhi. Mereka, memang, sudah tidak sendirian lagi. Sementara itu, kami dari kelompok kerja Anak Indonesia Gembira sebagai fasilitator mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk memperhatikan anak-anak di SD Cikoneng. Sekali lagi, terimakasih.

No comments: