4/22/07

Meja Ping Pong


Sudah cukup lama anak-anak mempunyai keinginan untuk bermain ping-ping alias tenis meja. Selain sepak bola dan bulu tangkis, tenis meja,memang, menjadi olah raga yang dirindukan. Masalahnya, untuk mendapat meja ping pong, harganya termasuk mahal. Ya sudah, keinginan itu untuk sementara ditunda dulu.

Mungkin, Tuhan mendengar keinginan anak-anak SD Cikoneng. Kenapa ? Pada hari Sabtu 21 April 2007, mimpi mempunyai meja ping pong terwujud sudah. Program kemanusiaan yang dilakukan EXXONMobil, antara lain memberi bingkisan itu. Sungguh, kita harus percaya kekuatan doa. Melalui tangan teman-teman EXXONMobil segala keinginan sudah terpenuhi.

Sekarang, yang harus dipikirkan oleh guru-guru di AD Cikoneng adalah merawat dengan baik barang-barang yang disumbangkan oleh EXXONMobil. Pekerjaan merawat barang bukanlah pekerjaan mudah. Kita harus mempunyai kecintaan untuk memelihara barang dengan baik. Semoga berkah Tuhan kali ini dapat disyukuri sebagai rahmat. Sehingga di SD Cikoneng akan lahir putra=putri terbaik Indonesia. Semoga.

No comments: