4/21/07

Minuman rasa STRUM


Memang, hari Sabtu ini ada yang istimewa di SDN Cikoneng. Ada apa ? Pada hari Kartini tahun ini adik-adik SD Cikoneng mendapat kebahagian karena kedatangan tamu dari Exxon Mobile. Ada apa ya ? Rupanya acara bakti sosisl dari perusahaan itu diselanggarakan acara pengobatan gratis dan acara bermain bersama.
Kegembiraan hari ini membuat satu lagi tabungan kegiatan di sekolah itu. Pintu persahabatan sudah dibuka. Saatnya, langkah yang lain akan berjalan dengan beragam cerita. Dan, setelah acara pengobatan, beragam permainan, tiba saatnya makan siang. Nah, dalam acara makan siang ini banyak pengalaman menarik yang menyentuh hati. Selain adik-adik diajari kebersihan, seperti mencuci tangan sebelum makan, terdapat sebuah kejutan.
Pernahkah teman-teman tau minuman rasa STRUM ? Di SD Cikoneng rasa minuman itu benar-benar ada. Setelah diurut duduk perkaranya, ternyata adik-adik minum cola yang memberikan sensasi baru di mulut mereka. Nah, ini sedikit cerita yang menggelikan, namun sangat mengharukan.
Kita, memang wajib memeperkenalkan pada mereka beragam "RASA". Dengan demikian, adik-adik Cikoneng banyak mendapatkan hal yang baru. Syukurlah, semua ini kita rasakan sebagai bagian dari kebahagian bersama.

No comments: